Les privat bahasa Inggris full conversation wilayah Surabaya dan Sidoarjo I Call/WA. 0812.4935.9619

Privat bahasa Inggris Surabaya dan Sidoarjo
Privat Bahasa Inggris Surabaya & Sidoarjo
PRIVAT BAHASA INGGRIS - Anda ingin bisa bicara bahasa Inggris dengan lebih baik dan profesional? Segera hubungi kami...!!

Belajar Bahasa Inggris super intensif dengan metode yang efisien dan praktis. Pembelajaran lebih aktif dan fun membuat anda menjadi lebih relax dalam belajar.

Aspek speaking skill dengan full conversation practice akan membuat anda lebih aktif untuk bicara bahasa Inggris dengan rasa percaya diri yang baik.

Materi didesain lebih terstruktur dengan Target Keberhasilan yang jelas pada setiap pertemuaannya, sehingga anda tidak perlu waktu yang lama untuk menguasai bahasa Inggris secara lebih praktis.

Pembelajaran menekankan 4 skill: Speaking, listening, reading, dan writing yang baik. Dengan skill tersebut, anda akan memiliki pengetahuan dan kemampuan berbahasa Inggris yang baik.


Tentor  profesional dan berpengalaman akan membimbing anda untuk bisa bicara bahasa Inggris dengan lebih aktif dan profesional.


Keuntungan belajar bahasa Inggris bersama kami adalah (1) anda diajar dan dibimbing oleh tentor profesional (2) biaya terjangkau (3) jadwal belajar bisa fleksibel, anda bisa mengatur jadwal sesuai dengan kesibukan anda (4) proses belajar bisa offline (tatap muka secara langsung) dan online (via Zoom).

Kami adalah lembaga privat Inggris yang sudah berjalan lebih dari 15 tahun yang mengajar baik perorangan maupun instansi/perusahaan/kelompok. Untuk itu, kami sudah memiliki pengalaman yang banyak dan sangat baik untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris secara lebih profesional.

Kami menggunakan teknik mengajar yang lebih mudah dipahami dan dipraktekkan, sehingga anda akan lebih cepat memahami dan memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan kepercayaan diri yang baik.

Goal kami adalah membantu anda untuk bisa berbahasa Inggris secara lebih profesional dengan konsep dan teknik belajar yang lebih praktis dengan waktu yang lebih efisien.

Tunggu apalagi... Segera hubungi kami dan buat kemampuan bahasa Inggris anda lebih baik bersama kami. 

PESERTA
Perusahaan, Staff/Karyawan, Mahasiswa, Siswa & Umum

PROSES BELAJAR
Tutor datang ke tempat anda
atau belajar online via ZOOM

PROGRAM PILIHAN

1.    English for Kids

2.    English Conversation

3.    Business English Conversation

4.    TOEFL, TOEIC, IELTS Preparation

5.    ADFELPS, ALCPT, ECL Preparation

6.  SBMPTN Preparation

7.    School Test Preparation

8.    English Grammar

9.    Translation

10.    Bahasa Indonesia (Expatriate)


INFO
Mr. Koko (Call/WA. 0812.4935.9619)